Ciri - Ciri Orang Jenius Yang Tidak di Ketahui Orang

Ciri - Ciri Orang Jenius Yang Tidak di Ketahui Orang

Ciri Orang Jenius 


Ciri - Ciri Orang Jenius, tidaklah selalu rapi dan bersih. Orang jenius itu memiliki beberapa ciri-ciri tersendiri yang mungkin bagi sebagian orang tidak mengetahui nya. Jenius Seperti Albert Einstein, Rasa keingin tau yang sangat tinggi, selalu berpikir sebelum bertindak, cerewet, suka dengan hal yang ekstrim, suka berbagi cerita, humoris, tidak menyukai banyak aturan, pemikiran orisinil, mudah bosan, dan Piktor (pikiran kotor rek alias mesum).


Rasa ingin tau yang tinggi 

Rasa Pensaran yang timbul dari suatu hal yang menurut nya tidak biasa dan dia akan selalu mencari berbagai cara untuk mendapatkan apa yang membuat dia penasaran sampai-sampai bisa lupa makan dan tidur. Sebelum mendapat kan hal mengenai jawab yang dia inginkan dia tidak akan pernah berhenti untuk mencari tahu. Di sini lah terkadang orang jenius itu di anggap orang yang paling menyebalka.

Selalu berpikir sebelum bertindak khususnya soal keefektifan
Berkipir sebelum bertindak adalah ciri dari orang jenius yang memang sering di pergunaka oleh para pebisnis, apakah pebisnis juga termasuk orang jenius tidak. Semua pebisnis adalah orang jenius. pebisnis hanya belajar dari apa yang sudah pernah terjadi dan dari kegagalan nya. Sedangkan orang jenius adalah dari dasar nya dia sudah memiliki kebiasan ini. Dan orang jenius kebanyakan adalah pebisnis yang sukses. 

Cerewet
Orang yang di nyatkana cerewet adalah orang paling menyebalkan di seluruh dunia, jika sebagian orang-orang mengatakan seperti ibu yang ngelonin anak nya. Tapi di sini cerewet juga merukapan salah satu bagian dari ciri orang jenius. 

Suka akan hal-hal yang ekstrim
Menyukai hal extrime maksud nya di sini adalah orang jenius menyukai tantangan. Jika di beri tantangan maka dia akan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Dengan ada nya tantangan maka adrenalin nya akan terus berpacu hingga mencapai puncaknya.

Mudah bosan 
Mudah bosan n keinginan untuk melakukan hal-hal baru adalah sifat yang mendasari orang genius. mereka tidak menyukai hal-hal yang bersifat monoton. selalu mencari cara untuk menghasilkan sesuatu yang baru. 

Humoris
Nah yang mungkin anda tidak sadari adalah orang yang jenius itu memiliki selera humor yang tinggi bukan berarti orang jenius itu pelawak, orang jenius akan selalu mencoba memikirkan hal-hal yang baru dan terkadang akan berbuat suatu kekonyolan yang tidak mereka sadari. 

Mesum
Yang terakhir ini tidak ada yang akan pernah kita sadari, dimana orang jenius itu juga mempunyai pikiran mesum yang. Dia akan mempunyai berbagai fantasi dan imaginasi dalam melakukan hubungan suami istri dan tidak akan tetutup kemungkinan dalam menjalan misi untuk melampiaskan imaginasi nya. 
Jika ada memiliki 5 ciri-ciri di atas maka anda lah salah satu orang jenius.

OK sekian dulu artikel orsinil dari Dua Zin Ciri, Kita akan ketemu kembali di lain kesempatan dengan berbagi kisah dan pengalaman menarik lain nya. Terima Kasih sebagai penutup kata dari admin semoga di mana pun anda berada selalu di berkati dan selalu di jahui dari segala mara bahaya.